Hungry Shark Mod Apk.

Assalamualaikum Wr. Wb, Ulasan saya kali ini membahas tentang  APK. HUNGRY SHARK MOD.
Bagi yg sudah memainkan atau pernah memainkannya pasti sudah tau akan sulitnya game ini.

Game yg menceritakan Hiu harimau yg lapar Bernama AKULENKO. Dalam game ini kalian akan memakan ikan ikan yg lebih kecil dan harus memakan sebanyak banyaknya. Anda akan menemukan 45 misi apabila Kedalam bawah laut. Apabila kalian menyelesaikan 1 misi kalian akan mendapatkan POINT, dan itu tidaklah mudah.

  Sedikit mirip dengan Feeding Frenzy yang sempat terkenal di PC. Ketika Sihiu menemukan mangsa maka kamu cukup mengarahkan hiu kedekatnya dan secara otomatis Hiu akan memakannya.



 
Kamu juga bisa tap dimana saja pada layar untuk membuat hiu melesat lebih kencang, namun ini hanya bisa digunakan secara terbatas.  Setelah Boost habis maka kamu harus menunggu sampai bisa digunakan kembali.
Boost ini berfungsi untuk mengejar beberapa mangsa yang sangat cepat seperti barracuda dan juga bisa digunakan untuk meloncat tinggi dari air untuk menangkap pelican yang sedang terbang atau juga bisa menangkap orang diperahu atau dipantai.



 
     Anda akan memiliki HP bar yang berada dikanan atas layar ( dikanan gambar atas ). HP bar ini akan Terus menerus turun dan satu satunya cara menambah HP bar adalah dengan memakan ikan atau binatang lain. Jadi game akan berakhir akibat HP bar kamu habis akibat tidak makan.

     Beda tipe ikan beda juga HP bar yang didapatkan. Semakin besar mangsa yang semakin besar juga HP bar yang didapatkan.  Yang unik digame ini adalh kamu akan menemukan manusia yang sedang berenang atau diving dan kamu tentu bisa memakannya.  tapi beberapa manusia khususnya diver akan menyerang kamu jadi sebaiknya hati hati. Selain manusia ada beberapa Object seperti Limbah, Bom atau Ubur-ubur yang dapat mengurangi HP bar kamu.


 
     Setiap kamu bermain, maka kamu akan bermain ditempat yang sama tapi serunya tempat yang menjadi habitat kamu cukup luas dan kamu dapat menjelajah dengan cukup nyaman. Selagi penjelajahan kamu juga dapat menemukan keong yang terdapat ditempat tempat tertentu, keong tersebut jika kamu ambil memberikan sebuah misi tambahan seperti memangsa 3 manusia atau berenang sejauh 500m.

    Bagian yang serunya adalah game ini Upgrade. Kamu bisa Upgrade skill misalkan lebih cepat bergerak dan lebih cepat memakan dan tipe hiu serta menambahkan parabotan lengkap dengan topi atau sirip baru.
   Hiu awal yang kamu kendalikan adalah Hiu paling sederhana dan kecil, hiu ini mempunyai batas menyelam yang rendah, dan jika kamu mencba meyelam lebih jauh maka kamu akan terluka. Sehingga jika ingin lanjut maka kamu harus Upgrade dan menjadi hiu tipe baru yang lebih hebat lagi

Hungry shark evelotion mempunyai grafis 3D yang sangat baik, ketika kamu menyelam maka kamu dapat melihat bahwa lautan ini mempunya dimensi kedalaman yang nyata. tipe ikan yang ada juga sangat beragam, apalagi ketika kamu mulai bisa menyelam dikedalaman yang lebih dalam maka kamu akan mulai menemukan ikan dalam bentuk yang beragam.

                                   
 
Tapi mimind punya cara jitu nih yaitu Apk.Modnya ,
Mod ini sudah UNLIMITED GOLD AND MONEY loh,, jadi kalian tinggal memainkannya.

Baca juga: CHEAT JETPACK JOYRIDE (MOD) 


Yang ingin memainkannya yuk kunjungi Linknya dibawah:
                                       
                                                   DOWNLOAD HERE!

Cara Install:
1. Klik Download here
2. Klik lewati untuk melanjutkan
3. Download File apk
4. Install
5. Mainkan gamenya
6. Selesai

Nah itulah Cara DOWNLOAD APK. HUNGRY SHARK MOD semoga selalu bermanfaat.
tetap SalamGaming ;)




















2 Responses to "Hungry Shark Mod Apk."