Game Tahu Bulat Terbaru Apk.

   Assalamualaikum Wr. Wb. Ulasan kali ini saya akan membahas tentang sebuah game karya anak bangsa yaitu "TAHU BULAT". Game hasil karya anak bangsa ini  mempunyai rating 4.7 di google play store dan ini sangat membanggakan bagi saya.

 Game tahu bulat ini dibuat dadakan di Pasar komik Bandung 5 di Braga. bagi orang indonesia khususnya diperkenankan untuk memainkan game ini, dijamin tidak mengecewakan. saya sendiripun sudah memainkannya dan ternyata sangat menghibur dan menyenangkan.



  Cara memainkannya tergolong mudah anda hanya tinggal tap layar anda sebanyak mungkin dan pebeli akan datang sebanyak anda tap layar anda. Gampang kan?. anda juga bisa Tingkatkan seperti Speaker, Dapur, Tenda, dan Mobil agar mendatangkan pembeli sebanyak anda meningkatkannya.

Baca juga : SHADOW FIDHT MOD APK

  Anda juga bisa tingkatkan resep seperti Tahu, Telur, Minyak, dan Terigu agar menigkatkan harga tahu sebnyak anda meningkatkannya. Dan hebatnya lagi digame ini apabila kalian tidak memainkannya atau logout dari game, tetapi pembeli akan terus berdatangan sendiri. wah sangat menyenangkan bukan?.




   Anda juga bisa melihat di STATISTIK seperti Total penghasilan, perlengakapan dan lvl peningkatannya dan anda juga bisa membagikannya score anda ke sosial media.
  Selain itu anda juga bisa ke setting untuk mengatur volume BGM dan SFX sesuai kemauan anda.

  Cara download game TAHU BULAT tergolong mudah. pertama-tama download game tahu bulat di Google play, setelah itu tunggu hingga selesai, Instal , dan anda tinggal memainkannya saja.

Nama     : TAHU BULAT
Size        : 13 mb
Katagori : Simulasi
Android  : versi 2.3 +
Prouduk  : OWN GAMES

  Ayo ajak teman kalian untuk memainkan game karya anak bangsa dijamin tidak cepat bosan memainkannya. Sekian ulasan saya tentang GAME TAHU BULAT TERBARU. Yang dapat saya sajikan kali ini semoga bermanfaat dan SalamGaming.












5 Responses to "Game Tahu Bulat Terbaru Apk."

  1. waah mantaap juga nih game... langsung saya download gan.. wkwkwk

    ReplyDelete
  2. Keeren gan, langsung saya sedot dah nih game

    ReplyDelete
  3. njir ternyata ada juga gamenya :D keren lah keren :V ane langsng download ni mau test :v

    ReplyDelete
  4. gamee ini jugaa sudah ane mainkan gan dihapee anee hehe :D

    ReplyDelete
  5. Anak Bangsa memang berbakat dalam semua bidang tetapi belum mendapatkan perhatian yang lebih dari pemerintah contognya seperti diatas mampu membuat game

    ReplyDelete